Buku sihir "Arab" paling terkenal mampu berbicara dengan orang mati

Dunia sihir mencakup banyak misteri dan peristiwa misterius yang menarik perhatian publik, dan Kittab sihir biasanya memiliki bentuk yang khas.

Almarhum Ahmed Khaled Tawfiq seorang dokter & penulis menyebut kisah buku aneh itu dalam novelnya "The Legend of Bloody Signs", salah satu novel dalam serial "Natural Reduction", yang mengisahkan sekelompok pembunuhan keji terhadap empat orang. Ketika sudah membunuh, mereka menulis tentang dirinya menggunakan darah manusia di dinding.

Novel ini mengikuti kisah seorang pria Arab yang dikenal sebagai "Al-Majnoun", yang disebut "Abdullah Al-Harad". Tokoh fiksi, buku itu sudah ada dan telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa.

Ada banyak ramalan tentang penulis kitab yang sebenarnya, antara Al-Harad, Al-Hazin bin Yusuf, dan Abu Ali Al-Hassan, namun tidak ada yang mengetahui kebenaran tentang siapa penulis kitab paling berbahaya di dunia itu hingga saat ini (  Menurut situs web yang mengungkapkan )

Situs tersebut juga menyebutkan bahwa Lovecraft mencatat dalam salah satu novelnya bahwa "Al-Hadrad" adalah seorang penyair Muslim Yaman, dan mengatakan bahwa dia kerap bepergian ke banyak tempat, kemudian menghabiskan sekitar 10 tahun hidupnya di Empty Quarter of the Arabian Desert.

Dan "Al-Hadrad" mengklaim bahwa bagian gurun di Arab pernah dihuni oleh setan dan makhluk aneh sehingga pada masa itu sangat menakutkan. Al-Harad juga mengklaim bahwa dia pernah tinggal bersama setan dan mahluk Aneh itu, dan mempelajari bahasa mereka serta belajar banyak informasi tentang mereka.

Dan menurutnya "Pada masa lalu banyak kaum wanita ciptaan Manusia kawin dengan mahluk iblis, hingga punya keturunan di muka Bumi ini. " Bumi telah dihancurkan oleh kejahatannya yang mematikan, dan banjir besar akan datang jauh di masa depan yang akan memusnahkan garis keturunan itu untuk membersihkan tanah".


Buku ini menjelaskan tentang metode magis untuk menyelidiki masa lalu yang misterius, dengan cara mengambil tubuh orang mati, serta membangkitkan jiwa mereka. 

Itu sudah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, termasuk bahasa Latin, Yunani, Inggris, dan Arab, tetapi semua salinan terjemahannya dibakar, dan beberapa mengklaim bahwa ada satu salinannya di dunia ini, yaitu di Perpustakaan Vatikan


Datukmarijan.com adalah Website layanan:

ตรวจหวย ตรวจผลสลากกินแบ่งรัฐบาล งวด 2566
       

0 Komentar

0 Komentar