Kenali ciri-ciri orang yang memiliki pesugihan

Ciri-ciri orang yang memiliki pesugihan - Pastinya kalian penasaran bagaimana ciri-ciri orang yang memakai pesugihan atau orang yang menggunakan/ memiliki pesugihan. Tapi setidaknya setelah membaca artikel ini, jangan secara serta merta langsung menuduh seseorang tanpa disertai dengan bukti secara fakta, karena jika anda menuding tetangga kamu menggunakan pesugihan tanpa bukti, Anda bisa saja terjerat denga Undang-undang ITE atau semacamnya. Lantas bagimanakah CIri-ciri orang yang memiliki Pesugihan? Berikut ciri cirinya:


1. RUMAH KELIHATAN ANGKER

Apakah anda pernah melihat Rumah Mewah tapi agak-agak kelihatan Angker? Nah... bisa jadi ia menggunakan pesugihan. Meskipun rumah tersebut sangat mewah tapi kelihatan angker dan menyeramkan.artinya beda dari rumah disekitarnya. Coba perhatikan secara baik-baik, apakah ada Rumah di sekitar Anda yang terlihat Mewah Tapi Angker? 

:Tapi".....

Ada tapinya ya.... Jangan sampai Hanya karena tetangga kalian memang hoby mendesain rumah mereka ala angker-angkeran atau sejenisnya... nah jangan langsung nuduh sembarangan loh....  Anda bisa kena UU ITE jika si pemilik Rumah tersebut keberatan dengan tuduhan Anda yang tidak jelas.

2. MEMILIKI KAMAR RAHASIA

Apakah kamu pernah jalan-jalan kerumah keluarga kalian dan kebetulan ia melarang masuk di kamarnya? 

jika iya?...

Bisa jadi mereka menggunakan Pesugihan, sangat patut dicurigai, karena pada umumnya hanya orang yang memiliki pesugihan melarang masuk ke kamarnya.

Mengapa ia melarang Anda masuk di kamarnya?

Karena kamar tersebut digunakan untuk ritual pesugihan, bisa jadi di dalam kamar kelarga Anda banyak perlengkapan ritual.

"Tapi......

Jangan sampai ia melarang kamu masuk ke kamar hanya karena ada sesuatu yang disembunyikan atau ada hal lain, bisa jadi di dalam kamar keluarga Anda ada Uang atau apalah, Jadi jangan langsung menuduh

3. SERING ADA PENAMPAKAN DI RUMAH

Pastinya kalian pernah melihat sesuatu yang aneh-aneh, tapi beda dari orang yang menggunakan pesugihan, biasanya rumah yang ia miliki kerap mucul penampakan Aneh atau sejenisnya seperti ada babi yang keluar masuk di rumah tersebut atau ada hal lain selain babi, misalnya jina atau setan.

Jika Anda melihat sesuatu hal Aneh pada tetangga kalian, bisa jadi pemilik rumah tersebut atau tetangga Anda memiliki pesugihan.

"Tapi......

Jangan sampai jauh sebelumnya keadaan rumah tersebut memang sudah Angker, seperti pada rumah peninggalan-peninggalan belanda. Atau bisa jadi ada sesutau pohon atau lainnya yang yang disukain hantu, karena hantu kerap menyukai Pohon-pohon yang lebat.

4. ADA BAU-BAU WANGIAN SEPERTI KEMENYANG

Saya pikir kalian sudah tahu apa itu kemenyang, kemenyang biasanya kerap digunakan ketika kita lakukan tolak balak dan sejenisnya

Jika kamu berkunjung ke Rumah kawan kamu, setiap malam jumat ada bau kemenyang, bisa jadi kawan kamu itu menggunakan pesugihan, cuma kita tidak tahu pesugihan apa yang ia gunakan

5. ADA PATUNG DI SEKITAR RUMAH

Pernahkan Anda melihat patung disudut rumah teman atau tetangga kalian? bisa jadi pemilik rumah tersebut menggunakan pesugihan, karena patung tersebut adalah alat untuk digunakan pemanggilan Jin atau hunian setan yang ia sembah.

"Tapi"........

Jangan sampai patung tersebut hanyalah Koleksi, karena sebagian orang suka menaru patung sebagai koleksi.

6. KACA DITUTUPI DENGAN KAIN HITAM

jika kamu pernah menemukan kaca ditutupi kain di rumah kawan anda, bisa jadi ia menggunakan pesugihan, karena bisa jadi alat tersebut digunakank sebagai portal antara dunia gaib dan dunia nyata.

"Tapi..........

Jangan sampai pemilik rumah tersebut hanya secara kebetulan menutupi kain hitam pada saat anda lewat. Namu jika setiap hari ia lakukan itu, bisa jadi si pemilik tersebut memiliki pesuguhan.

7. KERAP TERDENGAR SUARA ANEH

Jika kamu pernah bermalam atau menginap di rumah teman kamu, lalu pada saat malam kamu sering mendegar suara-suara aneh, sepreti ada anak yang bermain, atau ada hal lainnya, bisa jadi mereka menggunakan pesugihan

"Tapi........

Jangan sampai rumah tersebut memang angkerdan bukan pesugihan

Referensi: Viva.co.id


Datukmarijan.com adalah Website layanan:

ตรวจหวย ตรวจผลสลากกินแบ่งรัฐบาล งวด 2566
       

1 Komentar

  1. Terkait dengan pesugihan-pesugihan, Anda bisa konsultasikan dengan kami, secara gratis, silakan lihat kontak Whatsap kami. Terima kasih

    BalasHapus

1 Komentar

  1. Terkait dengan pesugihan-pesugihan, Anda bisa konsultasikan dengan kami, secara gratis, silakan lihat kontak Whatsap kami. Terima kasih

    BalasHapus